Cara Hapus Teman Dari Daftar Teman Di Aplikasi LINE

GadgetLogi - Daftar teman di aplikasi chat LINE kamu penuh dengan orang-orang yang tidak kamu kenal? atau kamu sering mendapatkan notifikasi undangan game yang mengganggu?

Jika demikian bisa jadi penyebabnya adalah kamu atau teman di aplikasi LINE kamu bermain game yang memberikan bonus hadiah jika mengirimkan chat undangan ke teman LINE seperti game LINE Bubble dan game LINE Let's Get Rich. Oleh sebab itu orang-orang yang bermain game tersebut menambahkan sebanyak mungkin teman di aplikasi LINE mereka untuk dikirimi undangan game.

Nah, cara untuk menghapus teman di aplikasi LINE sangat mudah di lakukan. Dahulu pada aplikasi LINE versi lawas, untuk hapus teman diperlukan 2 langkah yaitu blokir teman dan kemudian hapus sehingga merepotkan untuk dilakukan apalagi jika kamu akan menghapus banyak teman di LINE.

Namun dengan aplikasi LINE versi terbaru pada HP android dan HP iphone, untuk menghapus teman sangat cepat dan mudah dilakukan karena hanya memerlukan 1 langkah saja. Meskipun demikian ada satu fitur yang hilang di aplikasi LINE terbaru yaitu menghapus teman secara banyak sekaligus.

Berikut panduan bergambar cara hapus teman dari aplikasi LINE yang bisa kamu gunakan di aplikasi LINE terbaru HP android dan juga HP iphone.

Cara Menghapus Teman Di Aplikasi LINE Melalui Daftar Teman

Gunakan cara ini jika kamu akan menghapus teman di aplikasi LINE satu per satu. Pastikan kamu sudah yakin, karena penghapusan teman di LINE tidak bisa dibatalkan.

  1. Buka aplikasi LINE lalu buka Beranda dan cari bagian Daftar Teman.
  2. Setelah itu pilih teman yang akan di hapus dari aplikasi LINE lalu tekan dan tahan nama teman tersebut.
  3. Kemudian pilih opsi Hapus yang ada di bagian paling bawah.
  4. Maka akan muncul permintaan konfirmasi terlebih dahulu sebelum melanjutkan penghapusan. Jika sudah yakin maka tekan tombol Hapus.
  5. Selesai.

Cara Menghapus Teman Di Aplikasi LINE Melalui Daftar Blokir

Kamu bisa menggunakan cara ini untuk menghapus banyak teman sekaligus di aplikasi LINE versi terbaru. Dengan cara ini kamu bisa mengumpulkan terlebih dahulu daftar teman yang akan kamu hapus sehingga bisa kamu persiksa sekali lagi agar tidak salah hapus.

  1. Buka aplikasi LINE lalu buka Beranda dan cari bagian Daftar Teman.
  2. Setelah itu pilih teman yang akan di hapus dari aplikasi LINE lalu tekan dan tahan nama teman tersebut.
  3. Setelah itu pilih opsi Blokir.
  4. Maka akan muncul permintaan konfirmasi dari LINE apakah kamu benar-benar yakin akan memblokir teman tersebut. Jika sudah yakin maka tekan tombol Blokir.
  5. Lakukan langkah yang sama untuk teman lain yang akan kamu hapus.
  6. Kemudian buka Pengaturan aplikasi LINE kamu dengan cara tekan tombol Gerigi yang ada di pojok kanan atas layar.
  7. Lalu pada bagian Pengaturan Dasar pilih opsi Teman.
  8. Kemudian pilih opsi Daftar Blokir yang ada di bagian paling bawah.
  9. Kemudian tekan tombol Edit pada teman yang akan kamus hapus pertemanannya di aplikasi LINE.
  10. Kemudian pilih opsi Hapus.
  11. Selesai.

Video Panduan

Apabila kamu masih bingung, kamu bisa menonton video panduan "cara hapus teman di aplikasi LINE" di channel youtube GadgetLogi berikut ini:

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Terkait